Perjalanan Sebuah Komunitas Baru

Tak mau ketinggalan untuk bertouring2 ria, trouble_maker mengadakan touring pertamanya di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Diikuti oleh 12 anggota TM dan berkendaraan motor masing-masing, perjalanan pertama ini terasa sangat menyenangkan.


Seiring waktu berjalan TM juga punya agenda dadakan, apa itu? Tentu saja acara merayakan ulang tahun para anggotanya. Ultah pertama yang dirayakan oleh TM adalah ultah ketua TM, alias anZ TM. Diceburin ke kolam garuda di area alun-alun Wonosobo dengan berlumuran tepung terigu dan telor, ritual ini pun jadi ritual dadakan yang wajib bagi TM. Korban kedua dalam ritual ini adalah Fafa TM, ritual di ultahnya diadakan di area Wonosobo Internasional Boarding School, Andongsili. Masih berlanjut pada korban ketiganya adalah ultah Lia TM, TKP nya ada di pinggir jalan (lupa) di Jl.Veteran dan bekerjasama dengan si Bozz Crepes. Dan ritual terakhir sejak posting ini dipublikasikan adalah ultah Rory TM. Bertempat di belakang patung garuda alun-alun Wonosobo, Rory TM dihakimi para TMers dengan sejumlah telur ayam, tepung terigu, dan beberapa bungkus teh hangat. Masih belum puas menghakimi Rory TM, ritual ini dilanjutkan di depan rumah pacarnya lho...
hmm...bener-bener pembuat masalah ya?
Tapi kalau kalian gabung ke TM pasti asyik banget deh!!
Sekarang ini ada beberapa angenda resmi yang akan dijalankan oleh TM. Dengan fondasi pertama, semoga TM menjadi lebih maju dan jaya trus!!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda